Loading...

Soho di Medan Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis

Tak hanya sekedar tempat tinggal, rumah juga harus menjadi tempat dimana kita dapat menenangkan diri setelah Lelah dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan tentunya juga harus menjadi peluang untuk pengembangan usaha sehingga menghasilkan keuntungan. Saat ini sedang trend diranah property yaitu hunian soho atau Shophouse Office And Home Office.
Keunggulan dari soho ini adalah dapat dimultifungsikan selain sebagai hunian tentunya juga sebagai semi gudang, tempat usaha maupun kantor. Apalagi jika bangunan soho tersebut berada diarea strategis tentu saja menjadi faktor utama perkembangan bisnis dan semakin terbuka peluang perkembangan usaha. Salah satu hunian di kota medan yang juga memiliki type soho adalah grand banten. Grand Banten menghadirkan hunian soho di Medan.

1. Soho terjangkau di Medan

Tak hanya mempertimbangkan desain dan luas soho, tetapi untuk harga juga pastinya menjadi pertimbangan utama oleh orang-orang yang berminat pada hunian soho. Soho Grand Banten ditawarkan dengan harga terjangkau bagi masyarakat kota Medan coba saja anda bayangkan dimana lagi anda dapatkan tawaran harga terjangkau khusus untuk hunian dengan konsep soho pastinya para pengembang property akan memberikan harga yang cukup tinggi, mengapa demikian? Karena fungsinya yang fleksibel menjadi faktor utama mengapa harga soho lebih tinggi di bandingkan harga hunian biasa. Ini menjadi salah satu dari sekian alasan yang akan di utarakan bahwa soho milik Grand Banten memang benar-benar rekomended untuk anda yang berencana miliki hunian soho di Medan.

2. Soho strategis di Diski

Grand banten terletak di daerah Diski. Daerah diski merupakan daerah padat penduduk dan tempat perkembangan usaha baik usaha sandang, pangan, papan dan yang lainnya oleh sebab itu daerah diski ini sangat besar perkembangan bisnis nya karena biasanya daerah yang padat penduduk menjadi incaran para pengembang bisnis apalagi jika bisnis yang ingin dikembangkan belum terjalankan di daerah tersebut maka sangat besar peluang keuntungannya. Ayo segera miliki hunian soho di Medan dan kembangkan rencana usaha terbaik bersama soho Grand Banten.

3. Soho cicilan 6 Juta

Jika kita bandingkan dengan type hunian soho di Medan, maka sangat jarang terdapat hunian soho dengan cicilan di bawah 10 Jutaan. Soho Grand Banten jika kita gali lebih detail, maka setiap pembeli soho di Grand Banten akan mendapatkan keuntungan dari segi ekonomi dan kualitas karena soho Grand Banten unggul dengan lokasi strategis kemudian soho Grand Banten hadir dengan harga mudah dijangkau dan cicilan perbulannya juga tidak terlalu merogoh kantong atau hemat budget. Soho Grand Banten hanya 6 Jutaan/bulannya.

4. Rumah fasilitas taman tematic

Selain menghadirkan soho dengan harga terjangkau dan berada dilokasi strategis di area lingkungan perumahan Grand Banten juga tersedia fasilitas taman tematik yang bisa dinikmati oleh penghuni sekitarnya untuk quality time bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan bersantai di area sekitar taman. Psikologi manusia biasanya akan merasa nyaman berada dilingkungan yang hijau dan asri taman tematic Grand Banten hadir dengan tema penghijauan tanaman-tanaman cantik nan subur. Ini menjadi nilai plus karena selain complete dari segi lokasi dan harga complete pula dari segi fasilitas.
Dari pemaparan diatas maka sudah dapat dikatakan bahwa salah satu soho di Medan dengan kualitas terbaik, harga terjangkau dan berada di lokasi strategis adalah soho Grand Banten. Cicilan sangat terjangkau, hadir pula di area sekitar fasilitas taman tematik dan tentunya tidak lari dari konsep hunian, soho Grand Banten dapat dimultifungsikan. Booking hunian di Grand Banten sekarang.